BaterailAPTOPmerupakansalahsatukomponen yang paling Penting agar bisamenggunakannyasecaramobile.Jika "Baterai" Laptop Sobatsudah Soak alias Ausmakapenggunaanyasudahtidakakanefisiendanmobilitasnyaakankurang.SekedarinformasisajakemarinmenanyakanBaterai Laptop denganMerek "X" (gamauIklan) harganya di Atas 1 Juta.Berikutmerupakanbeberapa Tips yang dapatandaCobauntukmenghematBaterai Laptop.
1. Reduplayar
Layar/Screen adalahsalahsatudaya/arus laptop yang paling kuatmenyedotBaterai.

2. Mengubahpengaturandaya
JikaSobatmenggunakan Windows Vista hadirdenganbeberapafiturkekuatan yang menyedotArus yang besar, yang memungkinkanAndauntukmenambahdgnsusahpayah agar performaterbaikdapatterwujud.
                                                                
3. Matikan Wi-Fi
Salah satubaterai sappers adalahkemampuanjaringannirkabel yang di rancangkhususbuatlaptop.Banyak laptop memilikifungsitombol yang memungkinkanandauntukmenonaktifkan Adaptor nirkabelsecaramanual.Jikahaliniterjadi, cukuppergike Control Panel, mengakses menu danJaringanSambunganmenonaktifkankoneksinirkabelAndasecara manual.

4. Nonaktifkanperiferal

Menggunakan USB peripheral dapatmengajukanemigrasibesar di sistemanda,Stick USB, mousedan webcam yang umum offenders, jadimenyalinsemuainformasi di seluruhperangkatdanmengeluarkanarussecepatmungkin, danmeletakkandengan laptop andaataslagu pads mouse USB. Banyak laptop memilikifungsitomboluntukmenonaktifkan built-in webcam.

5. Eject disk drive anda
Jikasobattidaklagimenggunakan USB (Flashdisk) danmemasukkan CD (Compact Disk) sebaiknya di Remove/Reject untukmengurangipengeluaranAruslistrik.

6.Menambahbeberapa Hardware yang mendukungdandapatmenyimpanAruslebih Lama

jikaandaperlumenggunakan laptop andabekerjasepanjanghari, Andaakanmemerlukanbantuan. Kebanyakan laptop pabrikanhanyamenyediakanenamselbaterai, tetapibanyakprodusenmenawarkandelapan-ataubahkan 12-sel opsional upgrade, yang memilikidayagandaListrik.Alternatifuntukbaterai laptop mahaladalahprodukseperti Philips Portable Power Pack, yang akanmemberikannilaiekstra jam untuksemuaperangkat. Philips yang merupakan unit yang kompakbaterai yang paling adaptors untuk laptop danponsel, yang cukupportabeluntukditempatkan di sakucelanasobat

7.Menonaktifkanfitur
Windows Vista memilikibeberapafitur built-in, namunbanyakmemakanaruslistrikpadasistem yang takperluketikasobatmenjalankanbeberapaaplikasisecarabersamaan.Gunakan Cara sederhanamematikan Windows Aero dan Windows Sidebar.

Diposting oleh Admin on Rabu, 18 April 2012
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

www.network-cyber.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.